Daftar Harga Susu L-Men | Dancow | Bebelac | Pediasure | WRP | Appeton | Anlene | Hilo | Lactogen | Anmum | Morinaga | Nutrilon | Prenagen | SGM | Herbalife | Bear Brand | Frisian Flag | Enfagrow | BMT | S26 | Frisolac | Ensure | Zee | bebelove

Daftar Harga Susu Zee Terbaru Agustus 2021

Harga Susu Zee – Setelah sebelumnya admin membagikan informasi mengenai Harga Susu HiLo, susu peninggi badan berikutnya yang akan admin bagikan yaitu Susu Zee. Namun sebelum admin membahas lebih pada topik utama mengenai harga susu Zee, mungkin sedikit penjelasan dibawah ini dapat memberikan sedikit pengetahuan bagi para orang tua di rumah.

Harga Susu Zee
Susu Zee Untuk Dewasa

Kesehatan pada sang buah tercinta memang merupakan salah satu hal penting yang harus selalu kita perhatikan, karena jika anak kita tumbuh dan berkembang dengan optimal tentunya dapat membuat kita sebagai orang tua merasa bahagia. Untuk itu, kebutuhan nutrisi tubuh anak kita harus selalu terpenuhi dan salah satu cara untuk mencukupi nutrisi tubuh mereka yang dengan minum susu. Salah satu produk susu yang baik dan mampu memenuhi nutrisi tubuh sang anak yaitu susu Zee.

Susu Zee hadir dengan formulasi khusus untuk usia anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan, susu Zee juga hadir dalam beberapa pilihan mulai dari Kid Zee Platinum, Kid Zee, Tween Zee Platinum, Tween Zee, Teen Zee Girls, Teen Zee Girls Platinum, Teen Zee Boys dan Teen Zee Platinum Boys. Semua varian susu Zee tersebut telah didukung kandungan nutrisinya yang sangat lengkap dengan gizi telah disempurnakan dengan 3B yang terdiri dari Body, Brain dan Bone agar anak tumbuh tinggi, sehat dan juga cerdas.

Produk susu Zee kaya akan kandungan omega 3 dan Kolin yang sangat baik untuk meningkatkan daya tangkat yang lebih optimal pada otaknya. Susu ini juga mengandung Sinbiotik yang dikombinasikan antara Probiotik dan Prebiotik Inulin yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak dan baik untuk menjaga kesehatan pencernaannya. Selain itu, kandungan kalsiumnya mampu meningkatkan pertumbuhan dan kepadatan tulang serta gigi mereka. Susu Zee juga mengandung 20 vitamin dan mineral yang sangat baik untuk menunjang kesehatan tubuhnya.

Susu Zee untuk Anak Usia Berapa?
Tentunya, susu Zee sendiri memiliki berbagai macam jenis. Contohnya adalah Susu Zee Teen Boys dan Teen Zee Platinum Boys yang merupakan susu Zee untuk dewasa Atau Susu Zee Kid & Kid Platinum, yang merupakan susu zee untuk usia 3 tahun. Sementara susu zee 3-12 tahun, anak Anda bisa mengonsumsi susu Zee Platinum. Jika Anda masih bertanya-tanya susu Zee untuk umur berapa, berikut ini kami tampilkan jenis-jenis susu Zee beserta informasi tentang jenis tersebut cocok dikonsumsi oleh umur berapa.

Kid Zee dan Kid Zee Platinum
Kid Zee dan Kid Zee Platinum
Kid Zee Platinum
Susu Kid Zee dan Kid Zee Platinum telah diformulasikan khusus untuk anak usia 5-8 tahun, varian susu ini tersedia dalam tiga pilihan rasa yaitu Kid Zee Reguler Chocolate, Kid Zee Reguler Vanilla dan juga Kid Zee Reguler Honey. Sedangkan untuk Kid Zee Platinum, tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu Kid Zee Platinum Chocorich dan juga Kid Zee Platinum Vanilla Delight.

Tween Zee dan Tween Zee Platinum
Tween Zee dan Tween Zee Platinum
Tween Zee Platinum 
Untuk varian Tween Zee dan Tween Zee Platinum merupakan produk susu dari Zee yang diperuntukan bagi anak berusia 9-12 tahun. Varian susu ini tersedia dalam beberapa varian rasa mulai dari rasa Vanilla, Chocolate, Strawberry. Choco Blackforest.

Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum
Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum
Teen Zee Girls Platinum
Untuk varian susu Zee ini diperuntukan bagi anak remaja perempuan dengan usia diatas 12 -19 tahun. Kelebihan dari varian susu ini memiliki kandungan rendah lemak, kaya zat besi yang mampu mencegah dan mengatasi anemia, mengandung vitamin C dan juga E yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Varian Teen Zee Girls dan Teen Zee Girls Platinum tersedia dalam beberapa varian rasa cokelat dan vanilla.

Teen Zee Boys dan Teen Zee Platinum Boys
Teen Zee Platinum Boys
Varian terakhir dari susu Zee ini juga di formulasikan khusus untuk anak remaja laki-laki berusia 12-19 tahun. kelebihan dari susu ini mengandung L-Karnitin yang mampu meningkatkan masa otot, sehingga dapat membentuk tubuh yang lebih atletis. Selain itu, susu ini juga mengandung vitamin B kompleks yang mampu meningkatkan pembentukan energi saat beraktivitas. Teen Zee Boys dan Teen Zee Platinum Boys tersedia dalam beberapa varian rasa yaitu rasa Vanilla dan Cokelat.
Lalu, berapa harganya? Berbicara mengenai harganya, harga susu Zee cukup bervariatif sesuai dengan varian dan ukuran kemasan. Untuk info terbaru mengenai harga susu Zee bisa anda lihat dibawah berikut ini. Daftar harga di bawah ini sudah termasuk harga susu Zee sachet, harga susu Zee platinum serta harga susu zee peninggi badan. 

Daftar Harga Susu Zee Lengkap Terbaru


Susu Zee Peninggi BadanHarga
Kid Zee Kemasan 350 gramRp 51.000
Kid Zee Platinum Kemasan 350 gramRp 57.000
Tween Zee Kemasan 350 gramRp 45.000
Tween Zee Platinum Kemasan 350 gramRp 50.000
Teen Zee Girls Kemasan 350 gramRp 65.000
Teen Zee Girls Platinum Kemasan 350 gramRp 70.000
Teen Zee Boys Kemasan 350 gramRp 65.000
Teen Zee Platinum Boys Kemasan 350 gramRp 70.000
Zee Reguler Twist Milk Kemasan 350 gramRp 40.500
Susu Zee Platinum Delight Kemasan 350 gramRp 56.000
Susu Zee Platinum Rich Kemasan 350 gramRp 56.000

Daftar Harga Susu Zee yang telah kami informasikan pada tabel diatas adalah harga terbaru bulan ini, tetap mohon maaf dan mohon dimaklumi apabila terdapat perbedaan harga dengan toko atau swalayan di kota anda. Tetapi perbedaan harga tersebut tidak akan terlalu jauh, sehingga Harga di atas dapat anda jadikan patokan sebelum membelinya. Contohnya adalah harga susu zee di indomaret dan di alfamart, tidak berbeda terlalu jauh dengan tabel di atas.

Harga Susu Lainnya :

Pada artikel ini kami sertakan pula iklan susu zee terbaru. Sekian ulasan yang dapat kami informasikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Susu Zee Terbaru Agustus 2021